Minggu, 22 Juni 2008

DAERAH PEMASARAN DAN SALURAN DISTRIBUSI




Daerah pemasaran susu pada Koperasi Unit Desa “DAU” meliputi daerah Jawa Timur dan Bali. Selain itu untuk memperluas usahanya Koperasi Unit desa “DAU” menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan, seperti : PT. PAL Surabaya, PT. Aneka Jasa Gresik, PT. Bharata Surabaya, PT. Sampurna Lamongan, serta beberapa perusahaan di daerah Bojonegoro, dan Jombang.



Dalam menyalurkan hasil produksinya terdapat saluran distribusi yang dilakukan agar tidak terjadi ketimpangan dalam menyalurkan distribusinya. Adapun saluran distribusi yang dilakukan oleh Koperasi Unit Desa “DAU” adalah sebagai berikut :


Produsen -----> Pengecer ------> Konsumen

4 komentar:

Nang Oman mengatakan...

Hallo.. senang berkunjung..
info dong lebih detail mengenai karakter susunya dan kalau cocok saya mau tahu harga per liternya dalam jumlah yang banyak.

Thanks.

Nang Oman mengatakan...

haaallllloooooo.....

tolong infromasinya dong... kita lagi perlu supplyer susu yang serius.

KUD DAU MALANG mengatakan...

untuk alamat kami Jl Sidomakmur-Mulyoagung-Dau-Malang tlp (0341)462521 /08123312559 email:kuddau@yahoo.com / maliq_0909@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

Terimkasih atas informasinya, kami selaku mitra usaha peternak, koperasi atau perusahaan bersedia membantu dalam penyediaan milkcan dan ember perah susu stainless dan alumunium dengan berbagai type dan ukuran, untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi Koleksi Milkcan stainless